Menu

Manchester City Menjadi Klub Inggris Paling Banyak Mencetak Gol

Manchester City Menjadi Klub Inggris Paling Banyak Mencetak Gol

Manchester City Menjadi Klub Inggris Paling Banyak Mencetak Gol
Asci2016.com – Pada laga pekan ke-25 Premier League, di Stadion Etihad, Rabu 31 Januari 2018, Manchester City berhasil taklukan West Bromwich Albion dengan skor akhir 3-0. Kemenangan tersebut mencatatkan 101 gol Manchester City pada musim ini.

Optasports mencatat Manchester City menjadi satu-satunya klub asal Inggris yang dapat mencatatkan 101 pada musim ini, dengan 73 gol di antaranya dicetak oleh Sergio Aguero dan kawan-kawan pada laga Premier League.

Manchester City tak hanya menampilkan performa yang menawan dari segi pertahanan mereka menjadi yang terbaik bersama Manchester United di Premier League musim ini.

Pep Guardiola manager Manchester City terlihat senang dengan tim asuhan yang berhasil menorehkan cacatan yang bagus, dirinya sempat tidak percaya anak asuhnya bisa mendulang 101 gol pada musim ini.

“Saya sangat senang. Ketika anda melihat jumlahnya, Anda berpikir itu tidak akan mungkin. Namun, kami bisa mencetak banyak gol. Saya merasa itu adalah satu dari performa terbaik kami musim ini,” kata Pep Guardiola.

Performa yang menawan membuat Manchester City berada diperingkat pertama dengan meraih 68 poin di klasemen sementara, unggul 15 angka dari Chelsea yang menduduki urutan kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *