Menu

Mauro Icardi Alami Cedera Otot Menjadi Kerugian Untuk Inter Milan

Mauro Icardi Alami Cedera Otot Menjadi Kerugian Untuk Inter Milan

Mauro Icardi Alami Cedera Otot Menjadi Kerugian Untuk Inter Milan
Asci2016.com – Pada laga pekan ke-23 Serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu 3 Februari 2018, Inter Milan akan bertemu Crotone. Mauro Icardi sepertinya tidak akan ikut bermain bersama Inter Milan.

Karena Mauro Icardi sedang alami cedera otot saat menjalani latihan bersama Inter pada 31 Januari 2018 dan belum diketahui secara pasti berapa lama Icardi harus absen akibat cedera tersebut.

“Icardi tidak dapat bermain. Dia ingin tampil meski sedang berada di rumah, namun itu tidaklah mungkin. Dia memiliki masalah pada ototnya dan kami tidak ingin mengambil risiko,” jelas pelatih Il Biscione, Luciano Spalletti.

“Mengenai absennya Icardi bagi tim, kami akan kehilangan seorang pencetak gol, tetapi Eder akan menggantikan perannya. Eder mampu membuka ruang dan bekerja sama dengan lini tengah,” lanjut Spalletti.

Cedera tersebut membuat Mauro Icardi akan absen memperkuat Inter Milan. Hal tersebut menjadi kerugian untuk Inter Milan karena Mauro Icardi merupakan pemain penting di lini depan Inter yang telah mencetak 18 gol pada musim ini.

Saat ini juga Inter Milan tengah berusaha untuk keluar dari keterpurukan karena mereka belum pernah menang dari tujuh laga terakhir di Serie A, dengan rincian lima hasil imbang dan dua kekalahan.

Torehan tersebut membuat Inter Milan tetap terpaku diperingkat empat klasemen sementara Serie A dengan nilai 44. Mereka terpaut 13 poin dari Napoli yang berada di posisi teratas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *