Menu

Mauro Icardi Menjadi Rebutan Manchester United dan Real Madrid

Mauro Icardi Menjadi Rebutan Manchester United dan Real Madrid

Mauro Icardi Menjadi Rebutan Manchester United dan Real Madrid
Asci2016.com – Mauro Icardi kapten Inter Milan diberitakan menjadi rebutan Manchester United dan Real Madrid. Real Madrid yang incar sejak lama untuk hadirkan Mauro Icardi ke Santiago Bernabeu untuk menggantikan Karim Benzema.

Ole Media berita Argentina memberitakan Manchester United dan Real Madrid sedang incar Icardi untuk bursa transfer musim panas mendatang. Jose Mourinho pelatih Manchester United juga mulai memperhatikan permainan Icardi..

Manchester United dan Real Madrid sama-sama bisa menghadirkan Mauro Icardi dengan membayar perjanjian pelepasan sebesar bernilai 110 juta euro. Namun, belum lama ini Inter Milan akan menaikkan nilai perjanjian pelepasannya menjadi 200 juta euro.

Alessandro Antonello selaku CEO Inter Milan tak mau tanggapi kabar transfer perihal Icardi untuk saat ini. Ia hanya berharap Mauro Icardi bisa mencetak banyak gol sampai akhir musim.

“Icardi merupakan pemain fundamental bagi tim. Kami berharap dia bisa bermain di paruh kedua musim ini seperti di paruh pertama,” ucap Antonello.

Antonello lebih memilih fokus untik memperbaiki performa tim yang saat ini tengah terpuruk daripada pikirkan berita transfer. Dalam delapan pertandingan terakhir, Inter Milan sudah tidak pernah lagi menang. Terakhir mereka ditahan imbang Crotone 1-1.

“Jika saatnya tiba, kami akan duduk dan membahas masa depannya. Tapi hal terpenting saat ini adalah membawa tim kembali menang dan menunjukkan penampilan seperti yang kita lihat di awal musim,” Antonello menambahkan.

Sepak terjang Mauro Icardi bersama Inter Milan berhasil menyita perhatian dalam tiga pertandingan terakhir. Mauro Icardi selalu masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak di Serie A dengan catatan musim ini telah mencetak 18 gol dalam 22 penampilan.

Mauro Icardi dihadirkan Inter Milan pada musim panas 2013 seharga 13 juta euro. Sampai sejauh ini ia sudah mencetak 96 gol serta 23 assist dalam 170 penampilan bersama I Nerazzuri.

Serie A pada tahun 2011 Mauro Icardi bermain untuk Sampdoria selama dua musim sebelum pindah ke Inter Milan. Secara keseluruhan, ia sudah mencetak 99 gol plus 26 assist dalam 178 penampilan di Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *