Menu

Pada giornata ke-23 Serie A Menjadi Catatan Terburuk Juventus

Pada giornata ke-23 Serie A Menjadi Catatan Terburuk Juventus

Pada giornata ke-23 Serie A Menjadi Catatan Terburuk Juventus
Asci2016.com – Pada giornata ke-23 Serie A 2017-2018 di Artemio Franchi, Firenze, Jumat 9 Februario 2018 atau Sabtu 10 Februario 2018 dini hari WIB, Juventus berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-0.

Kemenangan Juventus tersebut tak didapat dengan mudah oleh para penggawa Massimiliano Allegri. Sepanjang babak pertama Juventus terlihat kesulitan menembus pertahanan dari Fiorentina.

Berdasarkan data statistik bola dari Opta, Juventus hanya melepaskan satu tembakan ke gawang Fiorentina sebagai tuan rumah sepanjang 45 menit. Data tersebut merupakan yang terburuk dari Juventus sejak mereka melawan AS Roma tahun 2015.

Di babak kedua Juventus bermain lebih baik dengan performa yang apik dari Federico Bernardeschi yang berbuah gol dari tendangan bebas pada menit ke-56 dan gol dari striker asal Argentina, Gonzalo Higuain sebagagi penutup dari kemenangan Juventus yang hanya empat menit menjelang pertandingan usai.

Gol yang dicetak Federico Bernardeschi ke gawang mantan timnya juga membuat dirinya telah membukukan empat gol dari enam kali kesempatan bermain sebagai starter bersama Juventus di Serie A.

Kemenangan atas Fiorentina membuat Juventus berhasil menempati peringkat pertama klasemen sementara dengan keunggulan dua poin dari Napoli yang turun ke posisi kedua, membuat Juventus menggeser Napoli dari puncak klasemen sementara Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *