Menu

Persija Akan Cecepatnya Mencari Pengganti Ivan Carlos

Persija Akan Cecepatnya Mencari Pengganti Ivan Carlos


Asci2016.com – Ivan Carlos Franca Coelho pemain penyerang asal Brasil yang belum lama ini bergabung dengan Persija Jakarta mengalami cedera yang serius dan manajemen Persija akan tentukan nasib pemain untuk kedepannya.

Ivan Carlos pemain berusia 28 tahun ini mengalami cedera metatarsal lima telah divonis absen sampai empat bulan ke depan yang kemungkinan sang pemain tidak membela Persija lagi.

Sebagai informasi Metatarsal adalah lima tulang panjang yang terletak di punggung kaki. Lima bagian tulang itu saling berkaitan dalam satu unit. Fungsinya untuk membagi beban pada tubuh dan mengadaptasikan tubuh pada tanah yang tidak rata.

Cedera atau keretakan pada tulang ini bisa terjadi jika tulang tersebut mengalami tabrakan, seperti misalnya seseorang menginjak kaki.

Persija Jakarta tentunya akan secepatnya untuk mencari pengganti untuk Ivan Carlos dan sudah ada beberapa nama yang tengah diincar oleh tim yang berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Hilton Moreira menjadi salah satunya, Persija pun membenarkan sedang mengincar penyerang asal Brasil itu yang pernah bermain untuk Persib Bandung dan Sriwijaya FC itu.

“Saya dan (pelatih) Teco sudah sampaikan, pemain asing tidak di atas 30 tahun. Tapi karena waktu sudah sempit,” ungkap Gede.

“Ivan kemungkinan cedera 4 bulan dan therapy 2 bulan, saya mengganti Ivan Carlos dengan pemain yang memiliki rekam jejak sudah ada,” katanya menambahkan.

Gede menjelaskan, Ivan Carlos tidak mungkin membela Persija karena cederanya yang parah. Mantan penyerang Persela Lamongan ini telah masuk ruang operasi pada Selasa 6 Februari 2018.

“Hari ini dia operasi. Besok evaluasi. Baru itu kita putuskan terkait masa depannya,” tutup Gede.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *