Menu

Tunjukan Performa Apik Lucas Vazquez dan Marco Asensio Dipuji Zinedine Zidane

Tunjukan Performa Apik Lucas Vazquez dan Marco Asensio Dipuji Zinedine Zidane

Tunjukan Performa Apik Lucas Vazquez dan Marco Asensio Dipuji Zinedine Zidane

Asci2016.com – Zinedine Zidane pelatih Real Madrid memberikan pujian kepada Lucas Vazquez dan Marco Asensio atas performa yang mereka tampilkan yang membuat Real Madrid menang 5-3 atas Real Betis pada laga pekan ke-24 La Liga di Estadio Benito Villamarin, Minggu 18 Februari 2018.

Marco Asensio yang menjadi penyelamat Real Madrid, dirinya telah mencetak dua gol yang dicetak masing-masing pada menit ke-11 dan 59′. Untuk Lucas Vazquez dirinya berhasil memberikan dua assist masing-masing untuk Sergio Ramos (50′) dan Karim Benzema (90+2′).

Lucas Vazquez dan Marco Asensio yang tunjukan performa yang apik berbuah pujian manis dari sang pelatih Real Madrid. Zinedine Zidane beranggapan Lucas Vazquez dan Marco Asensio tidak pernah mengeluh bila diberi tugas oleh nya di atas rumput hijau.

“Menurut saya, Vazquez dan Asensio selalu pantas menerima lebih. Mereka selalu melakukan pekerjaan ‘kotor’ dan melakukannya dengan kesungguhan serta tidak mengeluh,” puji Zidane setelah laga usai.

“Keduanya melakukan pekerjaan mereka dengan baik. Mereka bermain di sayap dan membuka ruang untuk para pemain lain. Selain itu, mereka membantu lini belakang apabila dibutuhkan,” lanjutnya.

Marco Asensio juga telah berhasil membuat catatan tersendiri lewat gol pertamanya ke gawang Real Betis. Gol Marco Asensio tersebut menjadi gol ke-6000 Real Madrid pada ajang La Liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *