Menu

Xavi Hernandez Sebut Real Madrid Seperti Enggan Bermain di Laga Pekan ke-24 La Liga 2018

Xavi Hernandez Sebut Real Madrid Seperti Enggan Bermain di Laga Pekan ke-24 La Liga 2018

Xavi Hernandez Sebut Real Madrid Seperti Enggan Bermain di Laga Pekan ke-24 La Liga 2018

Asci2016.com – Pada pekan ke-24 La Liga 2017/2018 di Estadio Benito Villamarin, Senin 19 Februari 2018 dinihari WIB, Real Madrid berhasil kalahkan Real Betis dikandang mereka, Real Madrid pun sukses mersih tiga poin dengan perjuangan yang berat.

Real Madrid  yang sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Marco Asensio di menit ke-11. Namun, Real Betis bisa membalikkan keadaan lewat gol Aissa Mandi di menit ke-33 dan bunuh diri Nacho ke-37. Delapan gol tercipta dalam pertandingan Real Madrid di kandang Real Betis.

Real Madrid pun membalas dol Real Betis di babak kedua yang berawal dari gol penyeimbang yang dicetak oleh Sergio Ramos di menit ke-50, Asensio membawa El Real unggul 3-2 lewat gol di menit ke-59. Cristiano Ronaldo pun berhasil cetak gol di menit ke-65 dan menambah Keunggulan Madrid.

Real Betis pun tak mau kalah, mereka sempat kembali memberikan perlawanan balik melalui gol Sergio Leon di menit ke-85. Real Madrid kembali menambah pundi-pundi go melalui Karim Benzema di menit ke-90+2. Karena hal itu, kemenangan 5-3 Madrid atas Betis diiringi dengan nada ejekan.

“Memenangkan pertandingan adalah yang terpenting dan kami harus fokus pada ini. Kami dalam momen yang bagus, kami mencetak banyak gol dan tetap memenangkan laga di mana kami harus tetap berjuang dalam situasi sulit,” ujar Lucas Vazquez, winger Madrid, dilansir Football Espana.

Salah satu ejekan yang atas kemenangan Real Madrid datang dari legenda Barcelona, Xavi Hernandez. Ia menyebut Real Madrid seperti enggan bermain di laga itu. Dan ia juga mengaku heran bahwa Real Madrid yang tampil sebagai pemenang.

“Kami sadar berada di bawah tekanan saat tertinggal 1-2 dan harus mengubah permainan. Kami mampu melakukannya dan itu menambah kepercayaan diri kami. Kami memulai laga dengan baik, tapi Betis membuat kami lebih sulit,” jelas Vazquez.

Dalam tujuh laga terakhir, Real Madrid memang gagal mencetak clean sheet. Bahkan mereka sudah kebobolan 10 gol. Namun, kini tim besutan Zinedine Zidane itu sudah melewati lima laga tanpa terkalahkan, empat di antaranya berupa kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *