Menu

Alami Cedera Serius Akankah Harry Kane Absen di Piala Dunia 2018

Alami Cedera Serius Akankah Harry Kane Absen di Piala Dunia 2018

Alami Cedera Serius Akankah Harry Kane Absen di Piala Dunia 2018

Asci2016.com – Harry Kane yang alami cedera yang terbilang sangat serius saat menghadapi AFC Bournemouth, Minggu 11 Maret 2018 atau Senin dini hari WIB. Cedera yang dialami bomber Tottenham Hotspur tersebut membuat Timnas Inggris merasa khawatir.

Cedera bermula saat Harry Kane melepaskan tembakan ke gawang Bournemouth pada menit 34. Harry Kane yang dihadang oleh penjaga gawang Bournemouth, Asmir Begovic. Engkel Kane tersangkut di sela-sela kaki Begovic.

Krek! Suara itu terdengar begitu keras dari engkel Kane. Engkel Harry Kane ternyata tertekuk saat berbenturan dengan Asmir Begovic penjaga gawang Harry.

Dilansir Daily Mirror, hasil pemeriksaan sementara, Kane mengalami cedera pada ligamen engkelnya. Cedera tersebut juga pernah dialami Kane pada 18 September 2016 lalu yang membuat Kane tak bermain selama tujuh pekan.

Diagnosa yang sama berlaku untuk Kane dalam kasus kali ini. Dia diprediksi akan absen sampai 30 April 2018. Namun, masih ada kemungkinan juga cederanya memburuk dan bisa saja peluangnya tampil di Piala Dunia 2018, tak ada. Tentu saja, hal ini sangat tak diinginkan timnas Inggris yang akan tampil di Piala Dunia 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *