Menu

Chelsea Memiliki Modal Yang Bagus Untuk Hadapi Tottenham Hotspur

Chelsea Memiliki Modal Yang Bagus Untuk Hadapi Tottenham Hotspur

Chelsea Memiliki Modal Yang Bagus Untuk Hadapi Tottenham Hotspur

Asci2016.com – Pada laga pekan ke-32 Premier League 2017-2018 yang akan digelar di Stamford Bridge, Minggu 1 April 2018, Chelsea akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Chelsea sendiri memiliki catatan yang bagus melawan Tottenham Hotspur dimarkas mereka sendiri.

Pertemuan pertama mereka terjadi pada 18 Desember 1909 lalu. Saat itu, Chelsea berhasil kalahkan Tottenham Hotspur dengan skor akhir 2-1 saat mereka masih sama-sama berlaga di League One.

tercatat sebanyak 159 kali Chelsea dan Tottenham Hotspur bertemu. Sejarah catatkan dari jumlah pertemuan tersebut Chelsea memenangi 68 pertandingan, kalah 51 laga, dan 40 partai sisanya berakhir imbang.

Sampai saat ini pun Chelsea belum terkalahkan di kandang sejak 10 Februari 1990 ketika melawan Tottenham Hotspur. Chelsea juga dikenal selalu menjadi lawan yang kuat saat melawan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge.

Catatan apik tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi Chelsea. Para pemain Chelsea juga membutuhkan kemenangan untuk terus membuka jalan di peringkat empat besar Liga Champions.

Chelsea saat ini berada di posisi kelima klasemen dengan raihan 56 poin terpaut lima angka dari Tottenham Hotspur yang saat ini berada di batas aman zona Liga Champions yaitu peringkat empat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *