Menu

Demi Bisa Bermain di Asian Games 2018 Zola Ingin Menjadi Pemain Inti di Persib Bandung

Demi Asian Games 2018 Zola Ingin Menjadi Pemain Inti di Persib Bandung

Demi Asian Games 2018 Zola Ingin Menjadi Pemain Inti di Persib Bandung

Asci2016.com – Pada musim 2018 ini Gian Zola Nasrulloh gelandang muda tim Persib Bandung memiliki target yang ingin dicapai, sang pemian berharap menjadi pemain inti di Persib Bandung.

Target Gian Zola Nasrulloh untuk menjadi pemain inti bukan tanpa alasan. Zola berkeinginan agar bisa masuk kembali Timnas Indonesia dan dimainkan di Asian Games 2018.

“Saya pribadi akan lebih keras dalam sesi latihan agar bisa mendapatkan banyak kesempatan di Liga 1. Dan mungkin dengan banyaknya kesempatan yang dimiliki klub, saya bisa mudah masuk untuk Asian Games. Untuk itu saya akan tetap berusaha,” ujar Zola di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Sabtu (3/3/2018).

Meski Zola belum memiliki pengalaman bertanding bersama Persib Bandung. Gelandang jebolan Diklat Persib ini hanya dipercaya turun sebanyak 14 kali dengan durasi 627 menit bermain.

Setiap pertandingan yang dijalani Zola, gelandang berusia 19 tahun ini tidak pernah bermain full time alias 2×45 menit. Sebaliknya ia hanya memiliki peran sebagai pemain pengganti.

Minimnya Zola diturunkan berlanjut di turnamen Piala Presiden 2018. Meski Persib kini ditangani pelatih baru mereka yang bernama Mario Gomez, tetap saja perannya sebagai playmaker masih minim.

Zola masih merasa optimistis bila kesempatan untuk bermain lebih banyak pada musim ini. Sebab ia sudah mulai mengerti keinginan dari sang pelatih Mario Gomez.

“Sekarang sudah mulai paham bagaimana penguasaan bola cepat dan bagaimana bertahan. Semua pemain juga mulai paham. Mudah-mudahan saya dan Persib bisa lebih baik,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *