Menu

Eden Hazard Memilih Merendah Saat Disetarakan Dengan Bintang Barcelona

Eden Hazard Memilih Merendah Saat Disetarakan Dengan Bintang Barcelona

Eden Hazard Memilih Merendah Saat Disetarakan Dengan Bintang Barcelona

Asci2016.com – Bersama Chelsea Eden Hazard berhasil tunjukan penampilan yang apik di musim ini dengan gaya permainnya yang andalkan dribel dan kecepatan membuat namanya disetarakan dengan Lionel Messi pemain bintang Barcelona.

Hazard pun memilih merendah saat disetarakan dengan Lionel Messi. Pemain asal Belgia itu pun disebut memiliki gaya bermain yang membuatnya dibandingkan dengan Lionel Messi.

Keduanya memang kerap melakukan penetrasi dengan dribel dan kecepatan luar biasa saat melewati pemain lawan. Musim ini Hazard berhasil tampil apik bersama Chelsea dengan catatan musim ini telah mencetak 15 gol dan 11 assist hingga saat ini.

Pemain berusia 27 tahun itu merendah saat disetarakan dengan Lionel Messi. Hazard merasa dirinya tidak mampu untuk mencetak banyak gol seperti yang dilakukan oleh bintang Barcelona asal Argentina itu.

“Saya tidak bisa dibandingkan dengan Messi. Itu mustahil, ujar Eden Hazard seperti dilansir Daily Star.

“Kami memang sama-sama kecil dan kami cepat. Namun, ia mencetak gol dalam semua pertandingan yang dimainkannya,” lanjut Messi.

Penampilan Eden Hazard yang apik bersama Chelsea pada musim ini membuat banyak yang berharap pemain asal Belgia itu bisa membawa Chelsea untuk menjuarai Liga Champions musim depan.

Saat ini Chelsea masih kesulitan untuk bisa menembus posisi empat besar karena tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat dalam klasemen Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *