Menu

Febri Hariyadi Bertekad Membawa Timnas Indonesia Meraih Juara di Asian Games 2018

Febri Hariyadi Bertekad Membawa Timnas Indonesia Meraih Juara di Asian Games 2018

Febri Hariyadi Bertekad Membawa Timnas Indonesia Meraih Juara di Asian Games 2018

Asci2016.com – Febri Hariyadi pemain muda asal tim Persib Bandung tengah merasakan semangat yang berapi api bersama Timnas Indonesia. Dia bahkan berkeinginan kuat untuk membawa Timnas Indonesia meraih juara di Asian Games 2018.

Pemain gelandang sayap di Persib Bandung tersebut juga ingin memberikan usaha dan kemampuan terbaik untuk negaranya. Sang pemian pun berharap meraih hasil maksimal di di Asian Games 2018.

“Indonesia harus (berpretasi), semua pemain juga pasti ingin membawa Timnas berprestasi dan target saya pribadi ingin membawa Timnas berprestasi dan juga untuk klub,” ungkap Febri.

Asian Games tahun ini, Indonesia menjadi tuan rumah bisa jadi keuntungan seperti dukungan dari pendukung setia dipastikan dapat menjadi tambahan kekuatan untuk skuat Garuda Muda dan membuat nyali lawan semakin turun.

Luis Milla pelatih Timnas Indonesia masih terus mempersiapkan dan membentuk formasi tim terbaik agar bisa bersaing dengan negara-negara yang sering menjadi juara Asian Games.

“Yang jelas, saya pribadi mudah-mudahan bisa masuk di skuat Asian Games 2018 nanti. Dan keunggulannya buat Indonesia mungkin karena tuan rumah, kita harus bisa memanfaatkannya,” ujar Febri yang mengawali karier dari Persib junior.

Febri beranggapan seluruh tim yang akan berkompetisi nanti merupakan negara terbaik. Jadi untuk lawan sendiri, Febri tak akan banyak berkomentar. Menurutnya  dalam sepak bola semua hal bisa terjadi. Meski tidak diunggulkan, dengan mempertahankan semangat serta menerapkan intruksi pelatih, hasil maksimal bisa diraih.

“Kita harus lebih siap karena tuan rumah juga. Yang terpenting berusaha semaksimal mungkin dan terus berjuang,” ujarnya.

Tahun lalu, bersama Luis Milla, Febri membawa Timnas U-23 meraih medali perunggu SEA Games di Malaysia di ajang multievent lainnya. Di laga play-off perebutan tempat ketiga, Timnas U-23 mengalahkan Myanmar 3-1. Sebelumnya, di semifinal, Timnas U-23 kalah dari Malaysia 0-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *