Menu

Ilija Spasojevic Tampil Menjadi Pahlawan Bagi Bali United

Ilija Spasojevic Tampil Menjadi Pahlawan Bagi Bali United

Ilija Spasojevic Tampil Menjadi Pahlawan Bagi Bali United

Asci2016.com – Ilija Spasojevic striker Bali United tak merasa kecewa meski Bali United hanya berhasil meraih satu angka saat bertanding ke markas Global Cebu, Stadion Rizal Memorial di Piala AFC 2018.

Sang striker Bali United justru menjadi pahlawan dalam laga yang digelar di Stadion Rizal Memorial, Selasa 27 Februari 2018. Ia mencetak gol penyeimbang kedudukan di babak kedua.

Sayangnya, Ilija Spasojevic gagal mengeksekusi penalti di Piala AFC 2018, yang membuat Bali United hanya bisa mencetak satu gol hingga pertandingan melawan Bali United berakhir.

“Target kami sebenarnya meraih kemenangan, apalagi di laga perdana kami kalah. Namun hasil imbang ini tetap kami syukuri,” ujar Spaso seperti dilansir laman resmi Bali United.

“Yang penting kami terhindar dari kekalahan dan peluang lolos masih terjaga,” ujarnya menambahkan.

Untuk laga selanjutnya, Bali United akan bertemu FLC Thanh Hoa. Bali United pun targetkan tiga angka untuk diraih para anak asuh Widodo C Putro ini.

“Kami akan berusaha lebih keras lagi untuk meraih kemenangan karena kami akan bermain di kandang sendiri,” Spaso menambahkan.

Sumbangan satu gol Ilija Spasojevic ke gawang Global Cebu memperpanjang catatan bagus sang pemain di kompetisi Asia. Pasalnya dia selalu mencetak gol dalam tiga laga terakhir.

“Ya, saya sangat senang bisa cetak gol sekaligus menjaga tren selalu mencetak gol di kompetisi Asia. Gol kemarin spesial saya persembahkan untuk putri saya Irina yang sedang berulang tahun yang pertama,” katanya.

“Sebenarnya saya sudah mempersiapkan selebrasi dengan tulisan ulang tahun dia (Irina) di kaos dalam. Tetapi saya berpikir bila saya melakukan itu maka akan ada hukuman kartu dan tentu itu akan merugikan tim. Jadi selebrasi itu tidak jadi saya lakukan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *