Menu

INASGOC Akan Berikan Penginapan Terbaik Untuk Sepakbola Asian Games 2018

peserta sepakbola Asian Games 2018

Asci2016.com – Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) terus menyusun skema terbaik untuk memberikan penginapan kepada para atlet sepakbola yang akan tampil di ajang multievent terbesar se-Asia tersebut.

Meski sampai saat ini belum ada kejelasan di mana tim peserta sepakbola Asian Games 2018 akan diinapkan. Cabang sepakbola memang tak dipusatkan di Jakarta. Pertandingan sepakbola akan dipusatkan di stadion kawasan Jawa Barat.

Menginapkan para pemain di Wisma Atlet Kemayoran, tentunya bukan keputusan yang bijak. Dikarenakan, jarak tempuh antara Kemayoran dengan stadion sepakbola di Jawa Barat terbilang sangat jauh.

Terlebih lagi, dengan Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Pastinya, saat mengangkut atlet dari Kemayoran ke Bandung, akan ditemukan banyak titik kemacetan.

“Dari sisi efisiensi, lebih baik menginapkan atlet di hotel sekitar stadion. Sebab, jika diinapkan di Kemayoran, waktu tempuhnya lama. Saya, menyarankan agar tim sepakbola menginap di hotel sekitar stadion,” ujar perwakilan Deputi IV Bidang Keamanan dan Manajemen Lalu Lintas, Kombes Pol Unggul Sedyantoro.

Sampai saat ini, belum ada kata sepakat mengenai fasilitas mana yang digunakan untuk menginapkan para pemain sepakbola di Asian Games 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *