Menu

Jason McAteer berikan sanjungan ke Mohamed Salah

Jason McAteer berikan sanjungan ke Mohamed Salah

Jason McAteer berikan sanjungan ke Mohamed Salah

Asci2016.com – Jason McAteer pemain legenda Liverpool memberikan sanjungan ke Mohamed Salah. Sang legenda pemain Liverpool tersebut katakan Salah berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak Premier League 2017-2018.

Pemain sayap asal Timnas Mesir tunjukan performa yang menawan bersama Liverpool pada musim 2017-2018. Mohamed Salah telah membukukan 32 gol dan 11 assist dari 39 pertandingan di berbagai ajang.

Dari jumlah tersebut Mohamed Salah cetak 24 gol di antaranya dia cetak pada ajang Premier League. Salah pun menjadi pencetak gol terbanyak di liga bersama Harry Kane.

Catatan tersebut membuatnya mendapatkan pujian dari McAteer. Namun, pria asal Republik Irlandia tersebut tidak yakin sang pemain dapat mengulangi performanya pada musim depan.

“Salah adalah pemain yang luar biasa, menurut saya, dia bisa menjadi pencetak gol terbanyak Premier League karena tengah menjalani musim yang hebat,” tutur McAteer ketika hadir pada acara LFC World Tour Jakarta.

“Meski begitu, Salah menciptakan standar tinggi untuk dirinya. Menurut saya, sulit mengulangi prestasi serupa pada musim depan. Satu di antara kelebihan Salah adalah dia bisa membantu serangan dan pertahanan dengan baik,” lanjutnya.

Liverpool mendatangkan Mohamed Salah dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2017. Saat itu, Liverpool mengeluarkan dana sebesar 37,8 juta pounds setara Rp 721 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *