Menu

Joko Susilo Mempercayakan Sepenuhnya Konsep Launching Arema Kepada Manajemen

Joko Susilo Mempercayakan Sepenuhnya Konsep Launching Arema Kepada Manajemen

Joko Susilo Mempercayakan Sepenuhnya Konsep Launching Arema Kepada Manajemen

Asci2016.com – Selasa malam 20 Maret 2018, Arema FC akan selenggarakan perkenalan tim, jersey, sponsor, dan beberapa hal baru dari Arema itu akan dilakukan dengan konsep indoor di gedung kampus Politeknik Negeri Malang (Polinema).

Dalam empat tahun terakhir, acara perkenalan tim Arema selalu diselenggarakan di lapangan sekaligus dibarengi uji coba. Terkait konsep launching dalam ruangan yang bakal meriah dan elegan, pelatih Arema, Joko Susilo tidak terlalu memikirkannya.

Dia mempercayakan sepenuhnya konsep launching tim kepada manajemen. Pelatih Arema sengaja tidak memberikan saran terkait konsep acara karena lebih memilih untuk fokus pada persiapan tim.

“Saya pasrah saja pada manajemen untuk konsep acara. Saya yakin mereka akan membuat acara yang bisa menambah semangat pemain untuk mengarungi Liga 1,” jelas Joko Susilo.

Bukan hanya Aremania saja yang penasaran seperti apa launching tim Arema melainkan juga pemain, ofisial, dan tim pelatih. Bahkan pemain Arema juga tidak mengetahui konsep acara tersebut seperti apa sehingga mereka juga dibuat penasaran.

“Kami sengaja menyimpan rapat konsepnya agar semua baru mengetahui pada saat launching,” jelas Media Officer Arema, Sudarmaji.

Saat launching tim Arema untuk musim 2018 ini tidak akan diikuti semua pemain. Karena ada empat pemain Arema, mereka adalah Ahmad Nur Hardianto, Kartika Ajie, Bagas Adi, dan Hanif Sjahbandi yang saat ini memperkuat Timnas Indonesia U-23 untuk pemusatan latihan dan uji coba melawan Timnas Singapura pada Rabu 21 Maret 2018.

Arema sudah tidak memiliki waktu lagi jika menunda perkenalan tim untuk menunggu empat pemain tersebut. “Kami menentukan launching di hari aktif (Selasa) memang waktunya sudah mepet dengan kompetisi,” imbuh Sudarmaji.

Arema sendiri sebenarnya masih memiliki waktu perkenalan dan peluncuran tim secara resmi pada pekan lalu. Namun, mereka lebih fokus untuk persiapan uji coba melawan Persib Bandung pada 18 Maret 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *