Menu

Kapten Madura United Targetkan Tiga Poin Saat Melawan Barito Putera

Kapten Madura United Targetkan Tiga Poin Saat Melawan Barito Putera

Kapten Madura United Targetkan Tiga Poin Saat Melawan Barito Putera

Asci2016.com – Pada kompetisi Liga 1 2018 Madura United akan menjadi tuan rumah saat bertemu Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Senin 26 Maret 2018.

Fachrudin Aryanto kapten Madura United mengatakan dirinya siap untuk untuk bertanding saat Madura United melawan Barito Putera. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh timnya untuk meraih gelar juara Liga 1.

Pemain Timnas Indonesia ini targetkan tiga poin di laga tersebut, tiga poin tersebut menjadi terget yang wajar bagi sebuah tim yang bertanding laga perdana dengan status tuan rumah.

“Siapa yang tidak ingin memenangi pertandingan pertama? Kami punya target itu, apa lagi kita main di kandang. Kemenangan juga akan membuat kepercayaan diri naik untuk mengarungi kompetisi ke depannya,” ungkap eks bek Sriwijaya FC itu.

Saat ini Madura United dalam tiga laga uji coba terakhir di arahan pelatih Milomir Seslija meraih cacatan yang positif. Hingga saat ini Madura United masih tak terkalahkan dengan rincian dua kali menang dan sekali imbang.

Madura United juga catatkan belum ada gol yang bersarang ke gawang Madura United dalam tiga laga tersebut. Semua laga tersebut pun terselenggara di SGRP dalam tiga pekan terakhir.

Hasil tersebut menjadi modal yang kuat bagi Madura United untuk berlaga di Liga 1 musim ini. Selain itu, dukungan suporter setia Madura United akan menambah semangat pemain untuk memenangi pertandingan.

“Tiga kali uji coba bersama coach Milo sangat membantu untuk persiapan dan pemahaman taktik. Terlebih, tiga laga sebelumnya kami bermain di kandang sama seperti laga perdana nanti,” imbuh Fachrudin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *