Menu

Manchester United Bergerak Cepat Untuk Menghadirkan Gelandang Napoli

Asci2016.com – Jorginho gelandang Napoli saat ini sedang direbutkan Manchester United dan Liverpool, namun Jorginho diberitakan akan bergabung dengan Manchester Unitedpada musim panas mendatang.

Sebelumnya Jorginho sempat menarik perhatian beberapa tim besar Eropa dengan tampil performa yang apik di lini tengah dalam memberikan bola dengan umpan-umpannya yang tepat dalam jarak pendek ataupun panjang.

Musim ini Jorginho berhasil membantu Napoli di kompetisi Serie A. Saat ini Napoli hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen sementara, yaitu Juventus

Manchester United juga tertarik untuk mendatangkan pemain 26 tahun itu dan bergerak cepat untuk membawanya ke Old Trafford. Tim lian juda mengincar jasa Jorginho antara lain adalah Liverpool dan juga Arsenal. Dikutip dari Rai Sport.

Saat Italia bertanding uji coba melawan Argentina, Jorginho juga dimainkan oleh Luigi Di Biagio. Manchester United disebut mengirimkan perwakilannya untuk melihat permainan sang gelandang secara langsung.

Liverpool sendiri sebelumnya sempat dirumorkan berada dalam posisi terdepan untuk dapatkan Jorginho. Akan tetapi kini nampaknya posisi mereka sudah diambil alih oleh Manchester United.

Manchester United inginkan Jorginho karena musim depan mereka akan kekurangan pemain di posisi gelandang. Pasalnya Michael Carrick akan pensiun sementara Marouane Fellaini kemungkinan akan pindah karena kontraknya akan habis musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *