Menu

Masa Injury Time Penentuan Kemenangan Untuk Manchester United

Asci2016.com – Jose Mourinho manajer Manchester United membenarkan para anak didiknya membuat kesalahkan pada pekan ke-29 Premier League 2017-2018 di Selhurst Park, London, Selasa 6 Maret 2018 dini hari WIB, meski mereka menang 3-2 atas Crystal Palace.

Bermain dikandang Crystal Palace Manchester United sempat tertinggal 0-2 terlebih dahulu. Andros Townsend dan Patrick van Aanholt membawa Crystal Palace unggul lebih dulu., Namun, Chris Smalling dan Romelu Lukaku berhasil mencetak gol yang membuat kedudukan menjadi imbang 2-2.

Di masa injury time menjadi hasil penentuan kemenangan untuk Manchester United. Tembakan first time dari Nemanja Matic dari luar kotak penalti mengakhiri pertandingan dengan tiga poin menjadi milik Manchester United.

“Saya pikir Palace pantas mendapatkan ucapan selamat karena sebuah pertandingan seperti ini hanya mungkin terjadi dengan adanya dua tim. Ini sebuah pertandingan yang fantastis. Ini adalah pertandingan yang sulit bagi saya karena tim asuhan saya membuat begitu banyak kesalahan,” ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

“Kami bermain dengan kualitas sepak bola yang sangat bagus di babak kedua, tapi kami membuat begitu banyak kesalahan dalam hal bertahan. Saya tak ingin tim saya kehilangan organisasi seperti yang kami lakukan. Namun, ini menjadi sebuah pertandingan yang luar biasa dan sebuah kemenangan yang sangat penting bagi kami,” lanjut manajer Manchester United itu.

Manchester United pun berhasil naik ke posisi kedua dalam klasemen sementara Premier League berkat kemenangan tersebut. Mereka saat ini sudah mengumpulkan 62 poin dari 29 laga, tertinggal 16 poin di belakang rival sekota mereka, Manchester City, yang berada di puncak klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *