Menu

Milo Punya Tugas Berat Sebagai Pelatih Baru Madura United

Milo Punya Tugas Berat Sebagai Pelatih Baru Madura United

Milo Punya Tugas Berat Sebagai Pelatih Baru Madura United

Asci2016.com – Milomir Seslija menjadi pelatih baru tim Madura United. Pelatih asal Bosnia-Herzegovina langsung menjalani hari pertama dan sebagai bagian berkenalan dengan skuat Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis sore 1 Maret 2018.

Pelatih Milomir Seslija yang akrab dengan panggilan Milo itu merasa senang bisa bergabung dengan Madura United. Dia menilai Madura United memiliki banyak hal yang baik dalam berbagai aspek.

“Saya melihat ini adalah klub yang punya skuat, manajemen, dan suporter yang bagus. Saya rasa semua pemain yang ada di sini akan membantu tim untuk bisa meraih yang terbaik. Kami di sini ingin memberikan kebanggaan pada masyarakat Madura,” kata pria 53 tahun itu usai latihan.

Pada reputasi yang diraih oleh Madura United dalam dua musim terakhir menjadi dasar penilaian Milo sebagai pelatih baru Madura United. Kebetulan, Milo melatih dua tim yang berbeda dalam dua musim itu.

Pada TSC 2016, dia menjadi pelatih Arema dan mampu finis di peringkat dua, selisih satu di atas Madura United. Sementara musim lalu di Liga 1, dia menjadi pelatih Persiba Balikpapan dan kurang mencapai hasil bagus lantaran perjalanannya terhenti di tengah kompetisi.

“Madura harus jadi juara. Saat saya masih di Arema, Madura punya tim yang bagus. Saya pikir sekarang pemain pun juga bagus tapi perlu ada peningkatan. Saya ingin memainkan sepak bola yang bagus juga,” imbuhnya.

Milo punya tantangan yang cukup berat dengan jabatan baru sebagai pelatih baru. Dia harus mengembalikan mental tangguh para pemain Madura United yang alami kegagalan di Piala Presiden 2018 dan Piala Gubernur Kaltim 2018.

“Saya tidak ingin banyak janji. Kami ingin meraih yang terbaik dan menjadi semakin kuat di setiap pertandingan. Semua akan dilakukan sama-sama,” ujar eks pelatih kelahiran Sarajevo itu.

Madura United akan bertanding di persahabtan melawan klub asal Singapura, Hougang United yang akan menjadi laga perdana Madura United di bawah arahan Milo yang digelar pada 4 Maret di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *