Menu

Ousmane Dembele Jelaskan Alasan Tolak Tawaran PSG

Asci2016.com – Ousmane Dembele pemain penyerang tim Barcelona yang membuat keputusan menolak tawaran berbung ke Paris Saint-Germain (PSG) menjelaskan alasannya menolak tawaran tersebut dirinya agar bisa bermain bersama para pemain Barcelona.

Sang pemian merupakan pemain muda yang didatangan Barcelona dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017. Barcelona yang menggeluarkan dana sebesar 105 juta euro dan uang tambahan sebesar 40 juta euro untuk datangkan Dembele.

Sebelum bergabung dengan Barcelona ternyata penyerang asal Prancis itu sempat mendapatkan penawaran dari Paris Saint-Germain (PSG) yang merupakan klub besar dari negara asalnya.

“Saya bertemu Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Kami melakukan pertemuan yang berjalan baik. Ia adalah presiden yang luar biasa. Ia sangat rendah hati dan tenang. Saya tak pernah melihat sosok seperti itu. Sejujurnya, ia adalah sosok yang baik,” ujar Dembele seperti dilansir Calciomercato.

Dembele mengatakan menolak ketika diminta untuk pindah ke PSG. Dembele mengaku sudah pernah menolak Barcelona sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund dan tidak ingin mengulangi hal tersebut untuk kedua kalinya.

“Saya pernah melakukan pertemuan dengan Barcelona. Saya katakan kepada mereka, ‘Untuk musim depan tidak mungkin, tapi lain waktu Anda menghubungi saya, akan saya pastikan datang, dan itulah yang terjadi pada musim lalu,” ujar Dembele.

Barcelona tetap menjadi pilihan Dembele. Meski dirinya juga sempat didekati oleh Real Madrid rival bebuyutan Barcelona di La Liga, pada musim panas tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *