Menu

Piala Dunia 2018, Lionel Messi Mengisyaratkan Untuk Pensiun

Piala Dunia 2018, Lionel Messi Mengisyaratkan Untuk Pensiun

Piala Dunia 2018, Lionel Messi Mengisyaratkan Untuk Pensiun

Asci2016.com – Lionel Messi pemain penyerang asal Argentina mengisyaratkan Piala Dunia 2018 akan menjadi turnamen terakhir untuknya menggunakan seragam tim Argentina. Pada Oktober 2017 lalu sang pemian mengawal Argentina lolos ke Piala Dunia 2018.

Messi berhasil mencetak tiga gol yang membuat Argentina menang 3-1 atas Ekuador sehingga mereka berhasil otomatis lolos ke putaran final di Rusia pada musim panas 2018 mendatang.

Messi diharapkan bisa membawa Argentina juara Piala Dunia setelah Argentina meembawa trofi juara Piala Dunia terakhir pada 1986. Messi juga mengatakan bahwa dia tidak punya banyak kesempatan untuk menjuarai Piala Dunia 2018.

“Saya ingin bermain pada babak final dan menang. Itu selalu jadi mimpi saya. Bisa memenangi Piala Dunia jarang terjadi dan kali ini semoga Tuhan membantu saya,” kata Messi, dikutip dari BolaSport.com dari ESPN.

“Waktu saya tidak banyak dan segalanya terjadi dengan cepat. Saya cukup beruntung untuk fokus ke hal penting, tetapi saya melihat begitu banyak yang ingin saya jadi juara dunia,” tuturnya.

Messi pernah membawa Argentina lolos ke final Piala Dunia 2014. Namun, Argentina dikalah dari Jerman lewat babak perpanjangan waktu yang membuat mereka hanya meraih juara runner-up. Messi juga merasakan dua kali kalah di final Copa America dan membuatnya sempat berpikir untuk pensiun dari tim nasional Argentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *