Menu

Sebelum 30 April Andres Iniesta Akan Ungkapkan Kelanjutan Kariernya di Barcelona

Sebelum 30 April Andres Iniesta Akan Ungkapkan Kelanjutan Kariernya di Barcelona

Sebelum 30 April Andres Iniesta Akan Ungkapkan Kelanjutan Kariernya di Barcelona

Asci2016.com – Ernesto Valverde pelatih Barcelona masih menunggu kepastian dari Andres Iniesta soal masa depannya di Barcelona. Sang pelatih Barcelona tersebut juga mengtakan masih membutuhkan kemampuan Andres Iniesta.

“Pada segala situasi yang ada saat ini, kami hanya harus menunggu dan melihat apa yang diputuskan Iniesta. Sejauh ini, dia belum membuat keputusan apapun,” kata valverde.

“Anda tidak bisa membalut luka jika belum cedera. Kami tahu apa yang telah Iniesta berikan kepada Barcelona. Kami pun ingin terus bisa bersama Iniesta selamanya,” ujar Valverde.

Andres Iniesta sendiri terikat kontrak seumur hidup dengan Barcelona. Meski begitu, Andres Iniesta dirumorkan akan hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018.

Rumor tersebut terus berkembang setelah Andres Iniesta secara terbuka mengatakan membuka peluang hengkang dari Barcelona. Klub China Super League, Tianjin Quanjian, disebut sebagai klub pilihan sang pemain.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengaku tidak tahu soal masa depan apa yang akan diambil gelandang senior Andres Iniesta. Sebelum 30 April mendatang gelandang asal spanyol tersebut mengungkapkan bahwa ia akan menentukan kelanjutan kariernya di Barcelona.

“Saya tidak tahu (apa yang bakal dia lakukan), itu adalah keputusan yang sangat personal, dia harus memutuskan,” ujar Valverde, saat ditanya wartawan soal masa depan gelandang andalannya tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *