Menu

Sejumlah Asisten Pelatih Sriwijaya FC Izin Menjelang Laga Melawan Borneo FC

Sejumlah Asisten Pelatih Sriwijaya FC Izin Menjelang Laga Melawan Borneo FC

Sejumlah Asisten Pelatih Sriwijaya FC Izin Menjelang Laga Melawan Borneo FC

Asci2016.com – Rahmad Darmawan pelatih Sriwijaya FC, ungkapkan beberapa asistennya izin meninggalkan Laskar Wong Kito dengan sejumlah alasan menjelang digelarnya kompetisi Liga 1 2018, Senin 26 Maret 2018 mendatang.

Saat pertandingan Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 lalu Kurnia Sandy absen, saat ini pelatih kiper lainnya yakni, Heri Susilo yang juga berhalangan hadir sejak beberapa waktu lalu.

“Kemarin Coach Kurnia Sandy yang memang harus absen karena mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC di Jakarta, namun sekarang beliau sudah bergabung kembali. Dan saat ini giliran Coach Heri Susilo yang juga mengikuti kursus lisensi C AFC yang kebetulan tengah digelar di Palembang,” ujar Ahmad Haris, sekretaris tim SFC saat dihubungi Selasa 20 Maret 2018 sore.

Selasa 20 Maret 2018 sore, Rahmad Darmawan juga mengatakan mundurnya asisten pelatih lainnya, Francis Wawengkang. Mantan pemain Timnas Indonesia ini baru saja mendapat musibah karena sang ibundanya wafat di Manado, Selasa 20 Maret 2018 pagi.

“Tentu ini musibah dan atas nama manajemen Sriwijaya FC, kami semua turut berbelasungkawa. Coach Enal sendiri sudah pamit izin pulang ke Manado untuk menghadiri pemakaman ibundanya terlebih dulu, namun program latihan akan tetap berjalan seperti biasa,” ungkapnya.

Sriwijaya FC akan terus melakukan latihan di Palembang hingga Jumat 23 Maret 2018 mendatang sebelum nantinya berangkat ke Samarinda untuk persiapan laga melawan Borneo FC, Senin 26 Maret 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *