Menu

Striker Tottenham Hotspur Akan di Waspadai Bek Juventus

Striker Tottenham Hotspur Akan di Waspadai Bek Juventus

Striker Tottenham Hotspur Akan di Waspadai Bek Juventus

Asci2016.com – Giorgio Chiellini bek tim Juventus meminta pada seluruh pemain Juventus untuk mewaspadai Harry Kane striker Tottenham Hotspur, dia mengatakan merasa cukup khawatir dengan ketajaman striker timnas Inggris itu

Pada 16 besar Liga Champions, 13 Februari lalu Chiellini merasakan ketajaman Kane menyusul pertemuan pertama kedua tim. Saat itu Kane berhasil memperkecil ketertinggalan bagi timnya, pada akhirnya pertandingan berakhir imbang 2-2.

Rabu 7 Maret 2018 atau Kamis 8Maret 2018 WIB. Juventus dan Tottenham Hotspur akan beretemu untuk memperebutkan satu-satunya tiket untuk melaju ke perempat final di Wembley,

“Kane adalah satu dari tiga atau empat bomber terbaik yang ada sekarang,” ungkap Chiellini, dilansir Football Italia.

Chiellini mengakui Tottenham dalam posisi lebih baik ketimbang Juventus. Meski begitu, dia yakin Juventus masih bisa memberikan kejutkan bagi Tottenham Hotspur ayng akan bermain sebagai tuan rumah.

“Tottenham akan fokus pada serangan. Dengan itu, mungkin akan menciptakan peluang bagi kami untuk mencuri,” ungkap Chiellini, dilansir Football Italia. “Jika sukses menjalankan strategi, saya yakin kami bakal menang.”

Chiellini juga mengakui kemampuan dari tim Tottenham. Dia menilai kemampuan anak asuh Mauricio Pochettino berhasil menciptakan dua gol di Allianz Arena sebagai bukti ketangguhan lawan.

“Kami sedikit mengetahui kekuatan Tottenham selepas pertandingan pertama. Tapi saya kira kedua tim punya peluang sama. Dan saya yakin mereka juga tahu itu,” pungkas Chiellini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *