Menu

Tim pelatih PSIS Semarang Akan Memperkuat Lini Pertahanan Sebelum Melawan Bali United

Tim pelatih PSIS Semarang Akan Memperkuat Lini Pertahanan Sebelum Melawan Bali United

Tim pelatih PSIS Semarang Akan Memperkuat Lini Pertahanan Sebelum Melawan Bali United

Asci2016.com – Sebelum melawan Bali United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu 1 April 2018, PSIS Semarang akan merombak lini pertahanan mereka. Hal tersebut dilakukan kerena hasil evaluasi setelah PSIS kalah dua gol tanpa balas saat melawan PSM Makassar di pekan pertama Liga 1 Gojek 2018 bersama Bukalapak.

Dwi Setiawan asisten pelatih PSIS Semarang, mengatakan tim pelatih yang dipimpin Vincenzo Alberto Annese memiliki banyak catatan setelah timnya kalah dari PSM untuk memperkuat lini pertahanan PSIS Semarang.

”Pelatih sudah memiliki catatan kelemahan yang terlihat, terutama dari sisi pertahanan. Dua gol PSM karena kecolongan dan itu terus diperbaiki,” kata asisten pelatih yang akrab disapa Londo itu, Selasa 27 Maret 2018.

Konsentrasi dan disiplin posisi juga jadi bagian perbaikan PSIS Semarang. Londo berharap para pemain bisa menjaga fokus, terutama penjagaan pemain lawan agar tidak memperlihatkan kelonggaran lini pertahanan.

”Dua gol terjadi dari proses yang sama karena kecolongan. Kami ingin pemain bisa memperbaiki diri berdasarkan hasil saat melawan PSM,” ujar dia.

Vicenzo Annese pelatih PSIS Semarang juga terus memberikan motivasi bertanding untuk para anak dididknya. Baginya, meningkatkan mental para pemain cukup penting mengingat Bali United memiliki kualitas pemain yang kuat.

”Saya juga ingin memberi motivasi kepada pemain PSIS Semarang. Meningkatkan improvisasi dalam latihan dan fokus pada materi yang akan kami gunakan untuk pertandingan selanjutnya,” tegas Vicenzo Annese.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *