Menu

Unai Emery Siap Dengan Segala Kemungkinan Yang Akan Menimpa Dirinya

Unai Emery Siap Dengan Segala Kemungkinan Yang Akan Menimpa Dirinya

Unai Emery Siap Dengan Segala Kemungkinan Yang Akan Menimpa Dirinya

Asci2016.com – Unai Emery pelatih Paris Saint-Germain (PSG) mengatakan dirinya tak terlalu khawatirkan masa depannya di klub setelah tersingkir PSG dari Liga Champions 2017-2018. Emery mengaku saat ini dirinya hanya ingin fokus pada laga yang masih bisa diraih musim ini.

Pada babak 16 besar Liga Champions 2018, PSG dikalahkan Real Madrid dengan agregat 2-5.

PSG gagal melangkah jauh di Liga Champions musim ini setelah didepak Real Madrid . Kegagalan PSG sekaligus membuat masa depan Emery di Parc des Princes menjadi tak aman.

Berita pemecatan dan tak diberi perpanjangan kontrak mulai diberitakan media masa di Eropa. Meski begitu, Emery mengaku siap dengan segala kemungkinan yang akan menimpa dirinya.

“Setelah tersingkir dari Liga Champions, kritik adalah hal yang normal. Yang terpenting adalah analisis internal soal apa yang perlu dilakukan untuk perubahan dan kemajuan,” kata Emery seperti dikutip Soccerway, Sabtu 10 Maret 2018.

“Saya tidak khawatir dengan masa depan. Saya juga tidak mengkhawatirkan tim ini soal bagaimana soal bagaimana Anda bisa mendapatkan penampilan terbaik dan menjadi lebih siap untuk mempersiapkan masa depan kami. Proyeknya itu ada di PSG dan saya yakin dengan hal itu. Hari ini saya bekerja seolah-olah akan berada selamanya di sini,” ujar pelatih asal Spanyol itu.

Terdepaknya mereka dari Liga Champions membuat PSG bisa lebih fokus meraih kesuksesan di pentas domestik. PSG saat ini masih memiliki peluang untuk mempertahankan gelar Ligue 1, Piala Liga Prancis, dan juga Piala Prancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *