Menu

Aji Santoso Semua Pemain Asing Memiliki Kontribusi Sama Besar Bagi Tim

Aji Santoso Semua Pemain Asing Memiliki Kontribusi Sama Besar Bagi Tim

Aji Santoso Semua Pemain Asing Memiliki Kontribusi Sama Besar Bagi Tim

Asci2016.com – Pada laga pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat 6 April 2018 mempertemukan Persela Lamongan dengan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar. Persela yang bermain dikandang PSM Makassar, di luar dugaan berhasil menang dengan skor 3-2.

Tiga go, tersebut masing-masing dicetak oleh Loris Arnaud, Shohei Matsunaga, dan Diego Assis. Ketiga pemain asing tersebut berkontribusi besar lewat gol dan assist.

Loris Arnaud mencetak gol pembuka bagi Persela. Shohei Matsunaga mencetak dua gol berikutnya. Sementara Diego Assis memberikan sumbangsih lewat umpan matang yang diteruskan Shohei atas terjadinya gol kedua bagi Persela. Shohei berhasil mencetak dua gol sekaligus penentu kemenangan Persela atas PSM

Pelatih kepala Persela Lamongan, Aji Santoso, mengatakan tak hanya Shohei yang punya kontribusi besar melainkan ketiganya memiliki kontribusi sama besar bagi tim.

“Shohei memang bintangnya. Harus diakui, dia tampil luar biasa di pertandingan ini. Terutama dua gol yang ia lesakkan. Tapi, Loris dan Diego sama baiknya. Ini hasil kerja kolektif. Semua pemain tampil sesuai dengan apa yang saya inginkan,” tutur Aji.

Aji beranggapan kontribusi Loris, Diego di pertandingan sebelumnya juga besar kendati secara hasil tak memuaskan kraena kalah 1-2 dari Persipura Jayapura dan bermain 1-1 kontra Persebaya Surabaya.

Meski tetap kalah dalam penguasaan bola, barisan depan Persela kali ini lebih tajam. Namun, perbaikan lini depan yang dilakukan Aji selama persiapan berhasil membuat Persela Lamongan menang.

“Semua sudah sesuai dengan apa yang saya berikan selama persiapan. Cara mereka bermain serta pergerakan pemain saat menyerang jadi lebih efektif,” kata Aji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *