Menu

Arsenal Hanya Perlu Bermain Imbang Untuk Lolos ke Semifinal Liga Europa

Arsenal Hanya Perlu Bermain Imbang Untuk Lolos ke Semifinal Liga Europa

Arsenal Hanya Perlu Bermain Imbang Untuk Lolos ke Semifinal Liga Europa

Asci2016.com – Pada laga leg pertama perempat final Liga Europa, di Stadion Emirates, Kamis 5 April 2018, Arsenal berhasil kalahkan CSKA Moscow dengan skor 4-1. Kemenangan tersebut membuat Arsenal hanya sisakan satu pertandingan untuk bisa lolos ke semifinal.

Arsenal hanya perlu bermain imbang untuk pastikan masuk ke babak empat besar Liga Europa saat mereka bertandang ke kandang CSKA di VEB Arena, pada leg kedua perempat final Liga Europa yang dimulai 12 April 2018.

Arsenal yang bermain dikandang sendiri langsung melakukan serangan dan berbuah gol pada menit ke sembilan melalui tembakan Aaron Ramsey. Memasuki menit ke-15, CSKA Moscow berhasil menyamakan kedudukan melaui tendangan bebas dari Aleksandr Golovin yang tak bisa diantisipasi oleh kiper Arsenal, Petr Cech.

Arsenal pun tak tingggal diam, mereka berhasil memimpin kembali pada menit ke-23 lmelaui eksekusi penalti Alexandre Lacazette. Tendangan penalti tersebut didapatkan Arsenal setelah Mesut Ozil dijatuhkan Georgy Schennikov di kotak terlarang.

Ramsey kembali mencetak gol melalui ompan lambung dari Ozil dan diubah menjadi gol oleh Ramsey melalui backheel kaki kanannya yang membuat Arsenal unggul menjadi 3-1 pada menit ke-28.

10 menit jelang waktu normal berakhir, Arsenal berhasil menambah jarak gol melaluiaksi Alexandre Lacazette. Hingga babak berakhir, skor 4-1 untuk keunggulan ArsenalĀ  tetap bertahan.

Pada babak kedua, Arsenal tetap menguasai jalannya laga. Sementara itu, CSKA Moskow lebih banyak bertahan dengan hanya sesekali melakukan serangan balik. Namun, hingga pertandingan berakhir tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *