Menu

Barcelona Dipermalukan AS Roma 0-3 di Stadion Olimpico

Barcelona Dipermalukan AS Roma 0-3 di Stadion Olimpico

Barcelona Dipermalukan AS Roma 0-3 di Stadion Olimpico

Asci2016.com – Pada leg kedua perempat final Liga Champions, di Stadion Olimpico, Selasa 10 April 2018 atau Rabu 11 April 2018 dini hari WIB, Barcelona dikalahkan AS Roma dengan skor akhir 0-3.

Pada leg pertama yang digelar di markas Barcelona, tim tuan rumah sempat menang 4-1 atas AS Roma. Namun, keunggulan itu menjadi sia-sia karena tiga gol AS Roma yang dicetak Edin Dzeko pada menit keenam, Daniele De Rossi (58′, penalti), dan Konstantinos Manolas (82′).

Barcelona pun tak bisa bisa lanjut ke babak semifinal karena kalah agresivitas gol tandang. Meski, pada pertemuan pertama Barcelona menang 4-1 atas AS Roma.

Menurut Opta, Barcelona tidak pernah tereliminasi dari fase gugur setelah menang 3-0 pada leg pertama Liga Champions sepanjang sejarah. Tercatat dalam lima musim terakhir, Barcelona telah empat kali gagal masuk ke babak empat besar.

Terakhir kali Barcelona melaju ke semifinal Liga Champions adalah pada musim 2014-2015. Bahkan, Barcelona berhasil menjadi juara setelah menang 3-1 atas Juventus pada laga final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *