Menu

Diego Assis Menjadi Pemain Andalan Aji Santoso

Diego Assis Menjadi Pemain Andalan Aji Santoso

Diego Assis Menjadi Pemain Andalan Aji Santoso

Asci2016.com – Diego Assis gelandang Persela Lamongan menjadi penyelamat bagi tim terhindar dari kekalahan saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo 23 April 2018. Laga pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak ini pun berakhir dengan skor 1-1.

Pemain asal Brasil itu mencetak gol untuk Persela pada menit ke-44. Persela sempat tertinggal lebih dahulu berkat gol Bhayangkara yang dicetak oleh Paulo Sergio (27’).

“Kami bermain sangat bagus di laga ini. Tim kebobolan di babak pertama, dan kami berusaha untuk mencuri gol balasan di babak kedua. Saya sangat senang bisa membantu klub ini,” kata Diego kepada Bola.com usai pertandingan.

Penampilan Deigo sangat apik pada laga ini. Sang pemain terus bekerja membagi bola kepada teman-temannya. Absennya Shohei Matsunaga karena alami cedera membuatnya bekerja sendiri di lapangan tengah.

Diego juga sering membantu striker Loris Arnaud di lini depan. Dia mampu memecah konsentrasi pemain belakang Bhayangkara FC saat Persela melakukan serangan. Gol yang dicetaknya itu pun menjadi bukti penampilan apiknya itu.

“Tentu saja tim kami berusaha untuk memenangkan pertandingan. Tapi, kami tidak bisa mencetak gol tambahan. Dengan terhindar dari kekalahan dan mencuri poin di kandang lawan sudah bagus,” imbuh pemain 30 tahun itu.

Aji Santoso pelatih Persela, memuji penampilan yang dilakukan oleh Diego. Aji Santoso juga mengatakan bahwa pemain dengan tinggi 165 cm itu menjadi pemain andalannya saat ini.

“Diego Assis memang bisa menjadi kartu truf Persela saat ini. Bisa dilihat, selama pertandingan di babak pertama dan kedua dia punya mobilitas yang cukup tinggi. Dia bisa menjadi gelandang serang sekaligus penyerang lubang,” ujar Aji Santoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *