Menu

Gol Ricky Kayame Dinantikan Oleh Publik Surabaya dan Bonek Mania

Gol Ricky Kayame Dinantikan Oleh Publik Surabaya dan Bonek Mania

Gol Ricky Kayame Dinantikan Oleh Publik Surabaya dan Bonek Mania

Asci2016.com – Pada pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Ricky Kayame, penyerang Persebaya Surabaya menjadi satu-satu nya pemeain depan yang belum juga mencetak gol.

Ricky Kayame kalah produktif dengan dua penyerang lainnya, David da Silva dan Osvaldo Haay. Di laga berikutnya, produktivitas Ricky Kayame dinantikan oleh publik Surabaya dan Bonek Mania.

Pelatih kepala Persebaya, Angel Alfredo Vera, mengatakan akan meminta Ricky berlatih lebih keras agar bisa memcetak gol bagi Persebaya Surabaya di laga selanjutnya.

“Kami akan terus melakukan evaluasi terhadap pemain. Bukan hanya Ricky, tapi siapa pun yang performanya belum bagus,” jelas Vera.

Alfredo menilai, Ricky harus berjuang lebih keras baik saat latihan dan pertandingan agar bisa produktif seperti kedua rekannya, sesama penyerang Persebaya.

Saat Ricky diturunkan di lapangan yang didapatkan pemain asal Papua ini memang gagal mencetak gol bola ke gawang lawan. Sejumlah peluang yang ia peroleh belum mampu dimaksimalkan.

“Semua tergantung pemain itu sendiri. Kalau dia mau berusaha lebih keras, saya yakin hanya tinggal menunggu waktu,” tutur Alfredo.

Alfredo bisa jadi berharap Ricky secepatnya mengakhiri packelik golnya, sehingga ia memiliki banyak opsi di sektor penyerang. Apalagi Alfredo dikenal doyan merotasi pemain dari satu pertandingan ke pertandingan lain.

Angel Alfredo Vera memang tak mau membebani sang pemain. Namun, sebagai penyerang, tugas Ricky bukan hanya mengkreasi serangan untuk menciptakan peluang, tetapi juga mencetak gol.

“Semua elemen di tim Persebaya satu kesatuan, semua akan saling membantu jika ada salah satu pemain yang belum bermain maksimal,” kata Alfredo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *