Menu

Herpras Sangat Siap Untuk Tampil Kembali

Herpras Sangat Siap Untuk Tampil Kembali

Herpras Sangat Siap Untuk Tampil Kembali

Asci2016.com – Hery Prasetyo kiper Madura United, telah absen selama dua bulan terakhir, penampilan terakhir sang pemain bersama Madura United saat melawan Persebaya di fase grup Piala Gubernur Kaltim 24 Februari 2018 lalu.

Herpras sebutan akrab sang kiper, akan diturunkan saat melawan Borneo FC dalam pekan keenam Go-jek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat 27 April 2018. Indikasi itu terlihat saat dia hadir dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Kamis 26 April 2018.

“Saya sangat siap kalau memang dipercaya untuk tampil. Saya sudah absen sangat lama dan rindu bertanding lagi. Pertandingan terakhir saya pun itu hanya sebentar,” kata Herpras.

Saat melawan Persebaya, Herpras hanya tampil selama delapan menit. Herpas terlihat kesakitan setelah menghalau bola sepakan pojok yang dilakukan Persebaya.

Herpras terlihat salah mendarat setelah mencoba membuang bola tersebut. Dia mengalami masalah pada engkelnya akibat insiden tersebut, yang membuat langsung ditarik keluar dan digantikan Angga Saputra.

Sebelumnya, Herpras sudah sempat mengalami cedera saat melakoni sesi latihan jelang Piala Presiden 2018 pada akhir Januari lalu yang memaksa Herpras absen dalam turnamen pramusim tersebut.

Dua bulan sebelum Piala Gubernur Kaltim 2018 merupakan menjadi penampilan terakhir bermain selama 90 menit. Itu terjadi saat timnya melawan Persela Lamongan dalam Suramadu Super Cup pada 9 Januari lalu.

Madura United yang telah kumpulkan tiga poin setelah menang 3-2 atas Arema FC pada pekan lalu 21 April 2018. Hasil positif tersebut membuat kepercayaan diri Herpras untuk kembali tampil.

“Saat ini kondisi pemain kami sangat baik, siap bertandingan untuk melawan Borneo. Setelah melawan Arema kami menang, itu sangat bagus mengangkat mental semua pemain,” ucap Herpras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *