Menu

Juventus Kalah Dari Napoli, Allegri Berikan Pujian Untuk Napoli

Juventus Kalah Dari Napoli, Allegri Berikan Pujian Untuk Napoli

Juventus Kalah Dari Napoli, Allegri Berikan Pujian Untuk Napoli

Asci2016.com – Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, memberikan pujian untuk Napoli karena berhasil kalahkan 0-1 para anak asuhnya saat mereka bertemu di laga pekan ke-34 Serie A, di Stadion Allianz, Minggu 22 April 2018.

Memasuki akhir pertandingan Napoli membuat kejutan karena berhasil mengunci kemenangan berkat gol yang dicetak Kalidou Koulibaly pada menit ke-90.

“Napoli layak mendapat beberapa pujian dari kemenangan mereka. Napoli memiliki banyak peluang. Mereka harus menang, sedangkan kami juga harus menang atau tidak kalah. Namun, kami harus melupakan pertandingan ini untuk bersiap menghadapi pertandingan yang sangat penting,” kata Allegri.

Kalahnya Juventus dari Napoli membuat hanya Juventus meraih 85 poin di puncak klasemen sementara. Mereka hanya unggul satu angka dari Napoli yang membuntuti dari posisi kedua.

Allegri pun menegaskan Juventus harus menang saat melawan Inter Milan, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu 28 April 2018. Sang pelatih mewajibkan para anak asuhnya meraih hasil positif untuk menjaga kesempatan meraih gelar Scudetto musim ini.

“Napoli tampil baik malam ini. Kami tidak cukup bagus dalam mengontrol bola. Saya kemudian mengatakan kepada para pemain Juventus untuk mengubah permainan buruk itu karena pertaningan melawan Inter Milan akan menentukan nasib kami musim ini,” ujar Allegri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *