Menu

Kalah Dikandang Sendiri Juventus Ulangi Sejarah Buruk 19 Tahun Lalu

Kalah Dikandang Sendiri Juventus Ulangi Sejarah Buruk 19 Tahun Lalu

Kalah Dikandang Sendiri Juventus Ulangi Sejarah Buruk 19 Tahun Lalu

Asci2016.com – Juventus alami kekalahan yang sama seperti 19 tahun lalu setelah dikalahkan 0-3 dari Real Madrid di pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018 di Allianz Stadium, Selasa 3 April 2018 atau Rabu 4 April 2018 dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Juventus kecolongan gol cepat setelah Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor pada menit ketiga. Bahkan, Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol pada menit ke-64.

Real Madrid yang unggul dua gol terus saja serang lini depan Juventus, memasuki menit ke-72, Real Madrid semakin tak terkalahkan setelah mencetak gol ketiga yang dicetak oleh Marcelo. Sampai babak berakhir skor 3-0 untuk keunggulan Madrid tak berubah.

Kekalahan Juventus tersebut untuk pertama kalinya kebobolan tiga gol di kandang sendiri dalam ajang Liga Champions dalam 19 tahun terakhir. Juventus terakhir kali mengalami kekalahan saat kalah 2-3 dari Manchester United pada semifinal Liga Champions 1999.

Pada laga leg kedua perempat final Liga Champions 2017-2018, tugas berat kini akan dihadapi oleh Juventus. Pasukan Massimiliano Allegri itu harus menang dengan selisih empat gol di Santiago Bernabeu, jika Juventus ingin lolos ke semifinal Liga Champions musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *