Menu

Kalahkan La Coruna, Barcelona Pastikan Gelar Juara La Liga Musim Ini

Asci2016.com – Pada La Liga 2017-2018, Barcelona kalahkan Deportivo La Coruna di Stadion Riazor, Senin 30 April 2018. Barcelona menang 4-2 atas Deportivo La Coruna. Pada laga ini Lionel Messi menjadi bintang dengan mencetak hattrick.

Kemenangan tersebut membuat Barcelona meraih tambahan tiga poin dari laga ini, Barcelona pun berada di puncak klasemen dengan 86 poin dan bisa dipastikan tak bisa disalip lagi oleh Atletico Madrid atau Real Madrid meski masih menyisakan empat pertandingan lagi.

Pada laga tersebut Barcelona langsung bermain menekan sejak awal. Barcelona pun membuka keunggulan 1-0 pada menit ketujuh melalui aksi Philippe Coutinho yang membobol gawang La Coruna yang dijaga Ruben Martinez.

Pada menit ke-38, Barcelona berhasil menambah keunggulan yang dicetak oleh Lionel Messi yang meneruskan umpan dari Luis Suarez. Dua menit kemudian, La Coruna memperkecil ketertinggalan yang dicertak Lucas Perez dengan sontekan kaki kirinya tak mampu ditahan Marc-Andre ter Stegen.

Pada menit ke-63, La Coruna berhasil samakan kedudukan. Berawal umpan silang dari sisi kanan, bola kemudian diteruskan Celso Borges kepada Emre Colak. Dengan tenang, Emre menuntaskan peluang dengan sepakan kaki kirinya.

Barcelona pun tak tinggal diam, mereka berhasil menambah gol pada menit ke-82. Kerja sama antara Suarez dan Messi diakhiri dengan sontekan kaki kanan dari Messi.

Messi pun mencetak gol ketiganya yang berawal dari umpan Suarez yang diubah Messi menjadi gol keempat untuk Barcelona, yang memastikan kemenangan skor akhir 4-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *