Menu

Kian Berat Perjuangan Manchester City Untuk Melenggang ke Semifinal Liga Champions

Kian Berat Perjuangan Manchester City Untuk Melenggang ke Semifinal Liga Champions

Kian Berat Perjuangan Manchester City Untuk Melenggang ke Semifinal Liga Champions

Asci2016.com – Pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Anfield, Rabu 4 April 2018, Manchester City kalah 0-3 dari Liverpool yang membuat kemsempatan untuk Manchester City lolos ke semifinal semakin berat.

Manchester City harus menang dengan selisih empat gol pada laga leg kedua agar bisa melaju ke babak empat besar. Manchester City akan melawan Liverpool  di Stadion Etihad pada 10 April 2018.

Bermain di kandang lawan, Manchester City akan kesulitan untuk mencetak gol. Bahkan, gawang Manchester City yang dijaga oleh Ederson telah kebobolan saat pertandingan berjalan 12 menit.

Roberto Firmino berhasil memberikan umpan pendek kepada Mohamed Salah yang berawal dari serangan balik cepat. Kemudian, Salah berhasil memasukan bola ke dalam gawang City dengan sepakan kaki kiri.

Masuk menit ke-20, tendangan keras Alex Oxlade-Chamberlain dari luar kotak penalti tak mampu dihentikan Ederson yang membuat Manchester City tertinggal 0-2.

Kemudian 11 menit berselang, giliran Sadio Mane yang membobol gawang City . Umpan Mohamed Salah dari sisi kanan dapat diubah Mane menjadi gol dengan sundulan.

Tertinggal tiga gol, Manchester City terus mencoba untuk memperkecil selisih gol. Namun, hingga babak pertama berakhir, skor 3-0 untuk Liverpool tetap bertahan.

Masuk babak kedua, City langsung menekan pertahanan Liverpool. Namun, upaya Nicolas Otamendi, Leroy Sane, dan Gabriel Jesus untuk mencetak gol selalu gagal dan berhasil cetak gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *