Menu

Leg Pertama Perempat Final Piala FA Malaysia Mempertemukan Evan dan Jupe

Leg Pertama Perempat Final Piala FA Malaysia Mempertemukan Evan dan Jupe

Asci2016.com – Pada laga leg pertama perempat final Piala FA Malaysia, di Stadion KLFA, Sabtu 7 April 2018, Selangor FA akan melawan Kuala Lumpur FA yang diperkuat Achmad Jufriyanto.

Evan Dimas yang berkarier ke negeri Jiran dan bergabung Selangor FA, pertemuan keduanya bukan yang pertama bagi Evan dan Jupe. Sebelumnya, mereka sempat saling bertemu saat Selangor menang 2-0 atas Kuala Lumpur, 4 Februari 2018.

Meski Selangor FA memiliki koleksi gelar liga terbanyak juga bukan jaminan mereka akan menang. Alasannya, Selangor FA sedang alami hasil yang buruk karena mengalami tiga kekalahan beruntun di ajang Liga Super Malaysia 2018.

Pelatih sebelumnya, P. Maniam dipecat dan digantikan olej sang asisten, Nasir yang kemudian ditunjuk untuk menjadi pelatih kepala. Berbanding terbalik dengan Kuala Lumpur FA yang selalu menang dalam tiga laga terakhir di berbagai kompetisi.

Kuala Lumpur FA yang bermain dihadapan para pendukungnya sendiri akan semakin meningkatkan mentalitas. Selain itu, Jupe juga dianggap dapat membuat lini belakang semakin kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *