Menu

Liverpool Tidak Akan Membiarkan Salah Hengkang Tahun Ini

Asci2016.com – Cesc Fabregas, gelandang Chelsa mengatakan Mohamed Salah tak akan pergi dari Liverpool pada bursa transfer musim panas nanti. Fabregas menilai Liverpool akan meminta dana yang sangat besar sebagai kompensasi.

Mohamed Salah didatangkan Liverpool dari AS Roma pada musim panas lalu. Saat itu Salah didatangkan dengan bandrol harga sekitar 39 juta pounds.

Keputusan membeli Salah ternyata terbukti sangat menguntungkan Liverpool. Pemain asal Mesir tersebut langsung tampil apik dan mencetak puluhan gol bagi tim asuhan Jurgen Klopp itu.

Penampilan Salah yang apik membuatnya diincar Real Madrid. Zinedine Zidane beberapa waktu lalu sempat mengutarakan kekagumannya pada pemain 25 tahun itu.

Real Madrid sendiri disebut siap membayar mahal agar bisa mendapatkan Salah. Fabregas yakin Los Blancos atau klub manapun tak akan mampu membelinya.

“Liverpool mengeksploitasi kualitasnya secara maksimal. Salah berbakat, ia cepat, ia mencetak banyak gol. Liverpool memiliki pemain yang membuka pintu untuk memberikan Salah ruang yang ia butuhkan. Ia telah menemukan tempat yang tepat, waktu yang ideal untuk bersinar, dan ia melakukan pekerjaan hebat,” ujar Fabregas.

“Saat ini jika Anda adalah Liverpool dan mempertimbangkan musim yang ia miliki, saya tidak tahu berapa banyak (uang) yang Anda bisa minta untuk pemain seperti dirinya. Saya ragu ada klub yang bisa membayar apa yang akan diminta Liverpool untuk Salah,” cetusnya pada Cadena Cope.

“Saya yakin Liverpool tidak akan membiarkannya pergi dengan mudah. Sulit untuk melihat Mohamed Salah meninggalkan Liverpool, setidaknya tahun ini,” ucap Fabregas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *