Menu

Liverpool Tidak Sepenuhnya Fokus ke Liga Champions

Asci2016.com – Saat ini Liverpool masih berusaha untuk amankan posisi mereka di empat besar Liga Inggris yang membuat Liverpool tidak sepenuhnya fokus ke Liga Champions.

Liverpool berada di posisi tiga Liga Inggris. Mereka unggul delapan angka atas Chelsea yang menduduki peringkat lima. Liverpool membutuhkan tambahan lima nilai dari tiga pertandingan untuk kembali berpartisipasi di Liga Champions musim depan.

Liverpool masih bisa menambah angka dengan mengalahkan penghuni zona degradasi Stoke City, Sabtu 28 April 2018.

“Tugas kami di Liga Inggris belum selesai. Kami harus berusaha mengamankannya karena beberapa tim lain juga memburu tempat di Liga Champions,” ungkap bek Joe Gomez, dikutip Liverpool Echo.

Liverpool akan kembali ke Liga Champions musim ini setelah melewatkan dua musim sebelumnya. Liverpool bahkan hanya dua kali berpartisipasi dalam delapan musim terakhir Liga Champions.

Liverpool yang telah menjuarai Liga Champions lima kali, tentunya mereka ingin memperbaiki itu. Musim ini, mereka berhasil menembus hingga semifinal, merupakan capaian terbaik sejak 2007/2008.

The Reds bahkan berpeluang besar lolos ke final, setelah meraih kemenangan 5-2 atas AS Roma. Jika berhasil mempertahankan keunggulan, Liverpool akan bertemu pemenang Real Madrid vs Bayern Munchen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *