Menu

Massimiliano Allegri Coba Meniru Strategi Dari Real Madrid

Massimiliano Allegri Coba Meniru Strategi Dari Real Madrid

Massimiliano Allegri Coba Meniru Strategi Dari Real Madrid

Asci2016.com – Massimiliano Allegri pelatih Juventus sedang mencoba strategi baru yang ditirunya dari Real Madrid yang cetak gol cepat, saat kedua tim bertemu pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu 11 April 2018.

Juventus akan bertanding ke markas Real Madrid. Hasil pada pertemuan pertama menjadi alasan para pemain Juventus harus bisa meraih pion sempurna agar bisa melaju kebabak selanjutnya.

“Kami ingin membalikkan agregat 3-0. Namun, itu adalah hasil yang sulit diterima. Kami harus bermain dengan sempurna melawan tim yang juga sempurna jika ingin meraih hasil positif,” kata Allegri.

“Kami memiliki peluang yang kecil untuk melaju ke fase selanjutnya. Namun, pada leg pertama tidak ada yang mengira kami kebobolan hanya dalam tempo dua menit. Jadi, mengapa kami tidak bisa menerapkan hal serupa besok? Kami harus memberikan segalanya pada laga nanti,” ujar Allegri.

Tugas Juventus membalikkan keadaan akan semakin sulit karena meraka bermain tanpa empat pemain andalan saat melawan Real Madrid. Paulo Dybala dan Rodrigo Bentancur tidak bisa bermain karena hukuman akumulasi kartu. Adapun Federico Bernardeschi serta Andrea Barzagli belum pulih dari cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *