Menu

Pelatih Kiper Persela Berharap Dwikus Cepat Pulih

Pelatih Kiper Persela Berharap Dwikus Cepat Pulih

Pelatih Kiper Persela Berharap Dwikus Cepat Pulih

Asci2016.com – Dwi Kuswanto penjaga gawang Persela alami cedera tempurung kaki, membuat sang pemain absen saat Persela bertandang ke markas Bhayangkara FC pada pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 23 April 2018.

Meski belum terlalu pulih dari cederanya, Dwikus sebutan akrabnya, sudah mengikuti latihan tim sejak Rabu 25 April 2018. Namun, Dwikus hanya mendapat porsi latihan ringan saat latihan.

“Dia memang sudah latihan, tapi kondisi masih belum fit. Dia hampir sepekan tidak mengikuti latihan. Jadi ini untuk mengembalikan kondisinya supaya bisa tetap mengikuti pemain lain,” kata Erick Ibrahim, pelatih kiper Persela.

Dwikus alami cedera saat Persela melawan Bali United di Stadion Surajaya, Lamongan, 16 April 2018. Saat itu, Dwikus berbenturan dengan penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, dalam situasi satu lawan satu.

Erick berharap Dwikus bisa cepat pulih agar bisa segera kembali bermain. “Dia mengalami masalah di tempurung kaki dan agak bengkak. Kami berharap kondisinya semakin membaik,” imbuh Erick.

Dwikus kemungkinan masih harus absen saat Persela menjamu PSMS Medan dalam pekan keenam pada Minggu 29 April 2018. Sang pemain masih harus terus menjalani terapi cedera.

“Saya akan kontrol lagi. Kemungkinan belum bisa turun saat melawan PSMS. Latihan memang ikut, tapi saya belum bisa menendang bola secara normal. Mudah-mudahan saya bisa segera sembuh,” ucap Dwikus.

Saat ini Persela masih menyisakan dua penjaga gawang, yakni M. Ridwan dan Alexander. Kesempatan untuk tampil, terbuka untuk dua kiper pengganti tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *