Menu

PSS Sleman Targetkan 3 poin Dilaga Perdana Liga 2 2018

PSS Sleman Targetkan 3 poin Dilaga Perdana Liga 2 2018

PSS Sleman Targetkan 3 poin Dilaga Perdana Liga 2 2018

Asci2016.com – Pada awal laga Liga 2 2018, PSS Sleman akan bertemu PSMP Mojokerto Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 26 April 2018. Sebelumnya kedua tim pernah bertemu pada ajang Coppa Sleman 2018.

PSS Sleman yang bermain di depan publik sendiri, menargetkan tiga poin saat melawan PSMP Mojokerto Putra. Pelatih PSS, Herry Kiswanto, percaya diri timnya bisa meraih kemenangan pada laga perdana tersebut.

”Semua pemain kami siap menjalani musim ini, termasuk di laga perdana. Siapa pemain yang siap itu yang diturunkan, tidak ada yang diistimewakan,” kata pelatih yang akrab disapa Herkis itu.

Herry Kiswanto juga mewaspadai kemungkinan adanya motivasi PSMP Mojokerto Putra setelah bergabungnya Cristian Gonzales membuat semua tim lawan punya motivasi tinggi untuk menang.

”Keinginan untuk menjegal tambah besar, ini sudah pernah saya rasakan ketika sebagai pemain dan pelatih. Baik ketika ada tim besar maupun kecil,” paparnya.

Pelatih Mojokerto Putra, Jamal Yastro, lebih memilih merendah terkait pertemuan timnya dengan PSS. Jamal Yastro menilai PSS Sleman memiliki materi kelas satu, termasuk adanya El Loco. Jamal pun mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk mematikan pergerakan eks striker Persib Bandung itu seandainya dimainkan PSS.

”Marking ketat kami siapkan. Pemain terdekat kebagian untuk mengawalnya. Kami akan mengandalkan serangan balik cepat untuk melawan PSS,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *