Menu

Tacchinardi Berikan Saran Gonzalo Higuain Untuk Meniru CR7

Tacchinardi Berikan Saran Gonzalo Higuain Untuk Meniru CR7

Tacchinardi Berikan Saran Gonzalo Higuain Untuk Meniru CR7

Asci2016.com – Alessio Tacchinardi mantan pemain Juventus memberikan saran untuk Gonzalo Higuain untuk meniru Cristiano Ronaldo. Tacchinardi menganggap Ronaldo bisa bangkit meski mendapatkan kritikan.

Juventus akan bertemu Real Madrid yang diperkuat Ronaldo dalam pertandingan leg pertama delapan besar Liga Champions, di Allianz Stadium, Selasa 3 April 2018.

Saat ini Higuain sedang alami masalah sebelum laga dimulai. Sang pemain dapatkan kritikan dari berbagai media setelah timnas Argentina dikalahkan 1-6 dari Spanyol, di Wanda Metropolitano, 27 Maret 2018.

“Ketika semakin dekat untuk bermain di Piala Dunia, beberapa performa buruk akan membuat Anda terpukul. Higuain kalah 1-6 ketika melawan Spanyol. Situasi itu membuat dia mendapat banyak tekanan dari media-media di Argentina,” kata Tacchniardi.

“Menurut saya, Higuain harus memiliki mental yang lebih kuat untuk bangkit dari keterpurukan seperti Ronaldo. Ronaldo berhasil membawa Portugal menjuarai Piala Eropa. Dia telah membuang segala kritikan yang sempat tertuju kepadanya. Higuain masih belum melakukan hal itu. Dia harus menjadi lebih kuat dan membuktikan hasilnya,” lanjut Tacchniardi.

Gonzalo Higuain tampil apik sepanjang musim ini bersama Juventus dengan mencetak 22 gol untuk Juventus dalam berbagai kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *