Menu

Teco Ingin Membawa Persija Lolos Dari Babak Penyisihan Grup H Piala AFC 2018

Teco Ingin Membawa Persija Lolos Dari Babak Penyisihan Grup H Piala AFC 2018

Teco Ingin Membawa Persija Lolos Dari Babak Penyisihan Grup H Piala AFC 2018

Asci2016.com – Dalam dua laga yang tersisa di Grup H Piala AFC 2018, Persija Jakarta tak mau kehilangan angka, maka mereka harus menang melawan Johor Darul Ta’zim dan Tampines Rovers.

Persija Jakarta tergetkan menangkan dua pertandingan tersebut untuk mewujudkan target lolos dari babak penyisihan Grup H Piala AFC 2018. Saat ini Persija berada di peringkat kedua Grup H dengan raihan tujuh poin.

Pion Persija sama dengan Song Lam Nghe An (Vietnam), klub yang tempati posisi pertama klasemen sementara dan JDT di urutan tiga. “Kita akan kerja keras untuk menang. Tiga klub memiliki poin yang sama. Rekor pertemuan kita bagus melawan SLNA, tapi kita kalah dari JDT,” ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

“Kita masih memiliki dua pertandingan, satu lawan JDT, terakhir menghadapi Tampines. Kalau kita menang dalam keduanya, pasti kita lolos,” ucap Teco menambahkan.

Pelatih Persija, menganggap JDT merupakan klub raksasa Malaysia. Terlebih, tim berjuluk Harimau Selatan ini pernah meraih trofi juara Piala AFC pada 2015.

Meski begitu, Teco tidak akan takut dengan kekuatan JDT. Mengingat, target Persija adalah mengalahkan Harimau Selatan untuk melaju ke babak berikutnya.

“JDT tim besar. Lima tahun terakhir mendominasi Liga Malaysia. Mereka klub yang memiliki uang banyak, dapat membayar pemain lokal yang berkualitas,” imbuh Teco.

Teco terus memberikan semangat para anak aasuhnya untuk bekerja keras untuk meraih kemenangan. Karena, Teco ingin membawa Persija lolos dari babak penyisihan Grup H Piala AFC 2018.

“Kita harus respek kepada mereka yang datang ke Jakarta. Tapi, kita harus kerja keras. Kita punya poin yang sama. Kalau kita bisa menang, kita bisa berada di kursi nomor satu,” kata Teco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *