Menu

Alessandro Antonello Sebut Inter Milan Akan Berusaha Untuk Mempertahankan Icardi

Asci2016.com – Alessandro Antonello, CEO Inter Milan menjelaskan kabar tentang klubnya akan menjual Mauro Icardi, itu tak benar. Antonello mengaku Inter Milan akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan sang pemain.

Beberapa pekan terakhir rumor tentang kelanjutan karier Mauro Icardi di Inter Milan semakin tidak jelas. Icardi dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa seperti Real Madrid dan Juventus.

Antonello mengungkapkan Inter Milan tidak memiliki niat untuk berpisah dengan kaptennya. Dia merasa Icardi sebagai bagian penting masa depan Inter Milan.

“Kami akan melakukan segala hal untuk mempertahankan Icardi. Dia adalah kapten dan pemain penting untuk klub ini. Juventus? Musim baru berakhir dan kalian sudah membicarakan rumor transfer?” ucap Antonello kepada RMC Sport.

“Kita semua harus tenang, kami memiliki rencana tersendiri. Pertama, kami harus memikirkan keuangan dalam satu tahun. Setelah itu, kami baru memikirkan pemain baru,” lanjutnya.

Mauro Icardi sendiri telah bergabung Inter Milan sejak 2013. Sang kapten pun telah menyumbangkan 107 gol dari 182 pertandingan di berbagai ajang bersama Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *