Menu

Antonio Conte Diyakini Akan Tinggalkan Chelsea

Asci2016.com – Pada akhir musim nanti manajer Chelsea, Antonio Conte diyakini akan tinggalkan posisinya sebagai manajer dikarenakan tak puas dengan penampilan Chelsea di bursa transfer musim ini.

Stephen Warnock mantan bek Liverpool, ungkapkan hal tersebut. Stephen pun yakin setelah melihat sikap Conte saat konferensi pers.

“Ia menunjukkannya sendiri dengan sikapnya di konferensi pers, cara dia bicara. Ketika ia ditanya mengenai masa depannya musim depan, jika ia ingin bertahan ia akan berkata ya, sesederhana itu,” ujar Warnock kepada Sky Sports.

“Ia menghindari pertanyaan itu, ia tak mau menjawabnya. Itu menunjukkan bahwa ia ingin meninggalkan klub, ia tak senang dengan transfer yang sudah dilakukan musim ini, ia sangat kecewa akan hal itu, ia mengungkapkannya ke publik,” lanjut Warnock.

Setelah membawa Chelsea meraih gelar Premier League musim lalu, Conte menjadi bahan berita karena turunnya prestasi Chelsea musim ini. Saat ini bahkan Chelsea terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan.

Conte pun sering dikabarkan ingin kembali ke Italia. Selain mendapat tawaran dari beberapa klub top Serie A, eks allenatore Juventus itu kabarnya juga kembali didekati federasi sepakbola Italia untuk melatih Azzurri lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *