Menu

Bernardo Silva Targetkan Bisa Mencetak 10 Gol Saat Melawan Southampton

Asci2016.com – Bernardo Silva, winger Manchester City sebutkan targetnya untuk laga penutup musim melawan Southampton. Silva pemain asal Portugal tersebut berharap dapat mencapai dua dijit gol. Sejauh ini Silva telah mencetak sembilan gol dari 52 pertandingan di seluruh kompetisi.

Tebaru Silva berhasil mencetak salah satu gol kemenangan atas Brighton & Hove Albion, Rabu 9 Mei 2018. Kesempatan Silva membuat nyata tergetnya sangat terbuka karena Manchester City bermain menyerang.

“Jika memungkinkan, tentu. Saya akan mencoba mencapainya. Sebab, saya juga ingin membantu tim,” ucap Silva dikutip situs resmi Manchester City.

Di sisi lain, strategi tersebut membuat peluangnya merobek gawang lawan mengecil. Sebab, setiap pemain bisa mencatatkan nama di papan skor.

“Kita lihat di laga Brighton. Danilo dan Fernandinho tidak beroperasi di lini depan membuat gol,” ungkapnya.

Catatan terbaik dalam karier Silva terjadi pada 2016/2017. Saat itu sang pemain telah membukukan 11 gol dari 58 pertandingan bersama AS Monaco.

Manchester City menghadirkanya musim panas lalu setela melihat performa apiknya di AS Monaco. “Saya kerasan di sini. Semua membantu saya beradaptasi,” ujar Silva.

Manchester City pun memastikan gelar juara. Laga melawan Southampton di St Mary’s Stadium tidak memengaruhi posisi kedua klub. Sementara Southampton bertahan di Liga Inggris musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *