Menu

Chelsea Lepas Morata Untuk Usaha Merekrut Mauro Icardi

Asci2016.com – Berdasarkan kutipan Football Italia, Kamis (24/5/2018), Chelsea telah siapkan uang sebesar 40 juta euro atau setara Rp 663 Miliar dengan tambahan Alvaro Morata agar bisa membajak kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Sejak bergabung ke Chelsea pada awal musim 2017-2018, Morata tak bisa tunjukan penampilan yang apik. Morata hanya bisa mencetak 15 gol dari 48 pertandingan di berbagai kompetisi.

Chelsea yang kecewa dengan performa Morata, Manajemen klub pun membuat keputusan untuk menawarkan bomber asal Spanyol tersebut kepada Inter Milan dalam saga transfer Icardi.

Sepanjang musim ini Icardi tampil dengan impresif bersama Inter Milan. Sang kapten berhasil mencatatkan namanya menjadi top scorer Serie A bersama Ciro Immobile (Lazio) karena telah mendulang 29 gol.

Performa yang apik menjadi alasan Chelsea ingin merekrut kapten Inter Milan tersebut. Namun, Chelsea harus berusaha keras agar bisa mewujudkan ambisi merekrut Mauro Icardi dari Inter Milan.

Chelsea yang tak lolos ke Liga Champions musim depan, bisa menghambat langkah Chelsea untuk merekrut Icardi. Terlebih lagi, Inter Milan berhasil kembali bermain di Liga Champions setelah mengakhiri musim di peringkat keempat klasemen Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *