Menu

Chelsea Telah Siapkan Pengganti Alvaro Morata

Asci2016.com – Edinson Cavani penyerang Paris Saint-Germain (PSG) diberitakan incar Chelsea untuk menggantikan Alvaro Morata musim depan. Meski Morata sendiri belum lama bergabung dengan Chelsea.

Morata sebenarnya sempat menjalani awal yang menjanjikan, namun pemain asal Spanyol ini gagal tampil secara maksimal di sisa musim ini.

Hal tersebut membuat sang pemain kehilangan tempatnya setelah Chelsea mendatangkan Olvier Giroud pada Januari kemarin. Situasi pun semakin tak berpihak pada Morata karena Morata juga sempat alami cedera.

Belum lama ini ada rumor yang sebutkan bahwa Morata bisa saja kembali ke Juventus. Namun, Juventus sendiri masih tak mau membayar lebih dari 60 juta Pounds untuk datangkan kembali Morata.

Sedangkan Morata sendiri juga bersedia untuk hengkang dari Stamford Bridge. Menurut kabar dari Tuttosport, Chelsea telah siapkan pengganti untuk mantan pemain Real Madrid tersebut.

Manajemen Chelsea disebut telah mencari pemain pengganti yang bisa dipercaya untuk menjadi ujung tombak tim musim depan. Kabarnya, Chelsea telah menemukan sosok pemain yang ideal dalam diri Cavani.

Cavani sendiri merupakan bomber andalan PSG. Saat ini Cavani berstatus sebagai top skor tim sepanjang masa, mengalahkan rekor Zlatan Ibrahimovic.

Namun, masa depan Cavani di klub itu disebut tak jelas karena perseteruannya dengan Neymar. Sedangkan PSG juga disebut siap melepas Cavani, jika mereka lebih dahulu bisa mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *